lowongan di HTI Euy !! 

Nusantara Group Perusahaan dibidang Hutan Tanaman Industri (HTI) Area Kaltim, Kalteng, Kalbar, membutuhkan Ka ndidat Mandor / Assistant / Askep / Manager.
1. Plantation

2. Nursery

3. Planning

4. LC

5. Harvesting/ wood supply/TUK

6. Accouting / Audit

7. KTU

8. Logistic

9. Estate Manager

10. PA GA / HRD

11. Humas

12. Legal / Perijinan

13. Procurement

14. IT 

15. HSE

16. Infrastruktur
Pria/Wanita Pengalaman HTI di bidangnya.
Siap ditempatkan di seluruh areal Operational Nusantara Group.

kirimkan
Lamaran CV & Foto

(max 2 mb) nya ke email:

 willieano_satya@nusantarafiber.com

Alia_syafitri@nusantarafiber.com
(Cp: 

081283422928-willieano

08115428985-alia ).

lowongan nih…. 

PT Rimba Hutani Mas, sebuah perusahaan HTI Nasional yg sedang berkembang membutuhkan:
CMO (Change Management Office) Staff

Kualifikasi:

1. Pria/Wanita

2. Usia maks. 30 tahun

3. Pendidikan S1 MIPA-Matematika/Teknik/Pertanian/Kehutanan/Manajemen

4. IPK min 2.75

5. Diutaman min. 1 tahun pengalaman sebagai data analyst atau project management (fresh graduate silahkan mengirimkan lamaran). 

5. Bersedia melakukan perjalanan dinas ke site di Kab. Musi Banyuasin, Sumsel
Jika Anda sesuai dengan kualifikasi yang tertera, silahkan kirimkan CV beserta dokumen lengkap Anda ke jambi.recruitment@rimbahutanimas.com, tuliskan kode: CMO di subject email, selambat-lambatnya tgl 14 Desember 2016.
Silahkan meneruskan info ini kepada kerabat yang membutuhkan. Terima kasih.

UU tenaga kerja euy

Walk in interview euy !

​copy dari grup sebelah

semoga bermanfaat
Tetap SEMANGAAATTT Euy !!!!

Lowongan di AMS euy

Copas dari sebelah…

lowongan AMS

Tetap SEMANGAAATTT Euy….!!!!

Tips apabila Masalah….

Mengutip bapak Kyai Abdullah Gymnastiar (AA Gym), tips menghadapi masalah adalah prinsip H2N (Hadapi, Hayati, Nikmati)….

Hadapi

Apapun yang terjadi, jika ada masalah, Hadapi aja, jangan lari….

kita hadapi masalah aja belum tidak selesai masalahnya, apalagi lari ………..

 

Hayati

Artinya coba diperhatikan secara seksama, apa masalahnya… dan coba cari solusi masalahnya…… Jika tidak ada solusi masalahnya, minimal  kita siapkan datanya, Jika tidak bisa pecahkan, minimal kita retakkan masalahnya……

 

Nikmati.

jika ada masalah, kita hadapi tidak lari, kita hayati kita siapkan data dan alternatif solusinya dan terakhir Nikmati.   Apa pun hasilnya nanti, kita nikmati, syukuri apa yang ada… Alhamdulilah masih sehat, alhamdulilah keluarga sehat…………

 

 

 

 

sosialisasi bakortiba euy

image

sosialisasi penanganan kebakaran bakortiba tim dari unit kandir ptpn 3.