lowongan kerja

PT. Anglo Eastern Plantation membutuhkan Trainee Field Assistant (TFA) syarat : S¹pertanian, pria, ipk 2,7 usia max.27 tahun. Kirim ke HRD PO.BOX 105¹MEDAN 2000 atau email ke : hrd@aepindonesia.com

Sumber : koran analisa sabtu 10/10/09 hal. 16

Posted by ShoZu

7 Responses to “lowongan kerja”

  1. siswoyo Says:

    kpd yth
    bapak HRD

    saya siswoyo, seorang pria tamatan S1 teknik mesin,yang sedang bekerja di perusahaan swasta di bidang pengolahan kelapa sawit (PKS), ingin bergabung di perusahaan yg bapak pimpin,saya mohon atas informasi nya
    atas perhatian bapak saya ucapkan terima kasih.

    • Bily Aryadi Says:

      terimaksih telah berkunjung ke blog saya, perlu saya informasikan saya bukan bapak HRD😕 saya hanya menginformasikan lowongan kerja yang saya temukan di koran. apabila bapak siswoyo ingin kerja diperusahaan tersebut, maka lebih baik langsung ke alamat yang dimaksud. terimakasih.

      • siswoyo Says:

        makasi pak bily aryadi atas iformasi nya, yang sudah memudah kan saya mencari informasi loker,saya berterimakasi kepada bpk atas informaasinya

  2. Yepi Says:

    hallo mas bily..gimana ada informasi pengangkatan karyawan baru di ptp nusantara VIII g? khususnya malabar..

    • Bily Aryadi Says:

      hallo juga mas yepi….. terima kasih mau berkunjung ke blog saya…
      lowongan ptpn VIII ya? biasanya yang saya tahu semua ptpn termasuk ptpn VIII membuka lowongan melalui pihak LPP (Lembaga Pendidikan Perkebunan), mas yepi bisa cek di web site nya (http://www.lpp.ac.id) cek di beritanya, biasanya ada di situ atau di koran Kompas sabtu – minggu. dan satu hal lagi ptpn biasanya gak buka lowongan per kebun/unit seperti malabar, mereka langsung ke lpp baru ke kantor pusat ptpn setelah itu baru disebar ke unit/kebun2. kalau malabar buka pun pasti hanya untuk karyawan pelaksana nya saja, bukan untuk menjadi karyawan pimpinan/stafnya. Tetap Semangat ya !

  3. ramadhani Says:

    pak saya ramadhani. pernah bekerja di perkebunan sebagai asisten manager di perusahaan perkebunan. kalau boleh tau perkebunannya di daerah mana ya pak.


Leave a Reply

