Rubber Scraps hanger


At product collect place rubber, we have a rubber scraps hanger. Scraps is a product from rubber tree, when we start to tapping, we must pull a scraps. So scraps is a latex that have dry from the tapp last day before. If we try to check the DRC of scraps at the lab, we can found that the DRC of scraps about 75 %. Above is our mandor of rubber tree plant 2003, Mr.samiono and mr.tugimin, they are a good foreman ! I guarantee…..

Posted by ShoZu

Posted in Uncategorized. Tags: , . 2 Comments »

2 Responses to “Rubber Scraps hanger”

  1. SAPTA DARMA KUSUMA, SP Says:

    23 Maret 2010
    Dengan hormat,
    Dengan surat ini saya :

    Nama : SAPTA DARMA KUSUMA, SP
    Tempat/tgl. Lahir : Tanah Rakyat, 01 Januari 1983
    Agama : Islam
    Pendidikan terakhir : S1
    Alamat : Jl. Bung Tomo, Perum. Kledang mas baru
    Samarinda sebrang – Kalimantan Timur
    HP : 0812 5417 8547 atau 0813 7622 8347

    Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak, kiranya dapat menerima saya menjadi Asisten/Staff di Perusahaan yang Bapak Pimpin.

    Pengalaman Kerja :
    Tahun 2007 – 2010 menjadi asisten afdelling di PT. SWAKARSA SINAR SENTOSA Kutai-Kalimantan Timur.

    Demikian permohonan ini saya sampaikan dengan harapan semoga Bapak dapat mempertimbangkannya, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

    Hormat Saya
    Pelamar,

    (SAPTA DARMA KUSUMA, SP)

    • Bily Aryadi Says:

      Terima kasih anda mau berkunjung ke blog saya..
      sekali saya informasikan kepada pak sapta bahwa jika anda ingin melamar ke perusahaan, anda bisa langsung ke alamat perusahaan tersebut, bukan kesini
      maaf saya tidak bisa membantu anda


Leave a Reply

