Dibutuhkan segera

PT Borneo ketapang permai membutuhkan : Field Assistant Training (CADET),syarat : S1 pertanian,bersedia ditempatkan di sanggau & ketapang,kirim ke : HRD PT BORNEO KETAPANG PERMAI GROUP Jl.arteri supadio (jl.a.yani II) kompleks villa citra lestari no17-18 kab.kubu raya pontianak-kalbar 78391;email : anita.riyani@ciliandraperkasa.co.id

Sumber : analisa (6/3/10) hal.3

Posted by ShoZu

7 Responses to “Dibutuhkan segera”

  1. michael chrisantus Says:

    saya lulusan teknik pertanian dan saya pernah bekerja di PT. Rea kaltin Plantation selama 3 tahun yang mana mengikuti traning assisten di TBM kurang lebih satu tahun,4 bulan assisten pendamping diTM dan assisten kebun Pilot projet EFB,limbah cair,assisten proyek perdana composting selama 2 tahun
    sekiranya menjadi pertimbangan untuk berkenan turut bergabung diperusahan yang bapak pimpin dan kontak person 081254448491

    • Bily Aryadi Says:

      terima kasih mau berkunjung ke blog saya….
      mohon maaf saya hanya menginformasikan lowongan kerja yang saya baca di koran, apabila Anda ingin melamar ke perusahaan tersebut silakan kirim lamaran ke alamat tersebut diatas. Semoga berhasil !.

  2. suwarno Says:

    Ada kesalahan alamat EMail yang benar adalah anita.riyani@ciliandraperkasa.co.id

  3. Contoh Surat Lamaran Kerja Says:

    Contoh Surat Lamaran Kerja…

    […]Dibutuhkan segera « asisten afdeling euy ![…]…

  4. 23121985 Says:

    saya valentino,kbtlan perusahaan yang bapak ibu pimpin berada di daerah saya,harapan saya bisa bergabung dengan perusahaan tersebut.sbgi imformasi awal,saya dari 2006 s/d 2008 sbg assisten surveyor dalam pembukaan perkebunan kelapa sawit,2009 s/d 11,saya sebagai legal officer dan drafter dalam pergantian tanam tumbuh di perkebunan kelapa sawit,2011 s/d sebagai supervisor surveyor project di pertambangan.sekiranya berkenan untuk bergabung dengan perusahaan yang bapak ibu pimpin,agar dapat menghubungi di kontak person 082150330322


Leave a Reply

