lowongan kerja

Perusahaan perkebunan kelapa sawit di Riau membutuhkan Calon Asisten Kebun (CAK), syarat : S1 pertanian, maks 25 thn, ipk 2,75 , lamaran, cv, transkrip, ktp, foto kirim ke PO. BOX 1263 JKS 12012

Tetap SEMANGAATTT….Euy…!!!

Sumber : koran analisa (8/10/2011) hal. 13

Posted with WordPress for BlackBerry.

3 Responses to “lowongan kerja”

  1. Nurman Sumardi Says:

    Asahan 26 Desember 2011

    Kepada Yth.
    Bapak Pimpinan HRD Dept.
    Di
    T e m p a t

    Hal : Lamaran Kerja

    Dengan Hormat
    Dengan perantaraan surat ini, saya sampaikan, kepada Bapak Pimpinan Perusahaan tersebut, untuk memohon pekerjaan yang Bapak butukan, pada saat ini, sebagai pertimbangan bagi Bapak, turut saya lampirkan berkas saya sebagai berikut :

    1. Surat lamaran Kerja
    2. memahami LC
    3. Penanaman Tanaman Kelapa sawit
    4. Pemeliharaan Tanaman TBM
    5. Foto Copy Ijazah
    6. Dapat Mengerti Komputer Microsof Office
    7. Bertanggung Jawab Pada Kerjaan

    Demikian surat lamaran kerja ini, saya buat dengan sebenarnya dan semoga diterima oleh Bapak, di Perusahaan yang di butuhkan.

    Hormat Saya

    ( Ir. Nurman Sumardi)

    • Bily Aryadi Says:

      Terima kasih bapak mau berkunjung ke blog saya.

      Mohon maaf pak, jika bapak ingin mengajukan lamaran silahkan langsung kirim ke alamat yang tertera di atas pak. Saya hanya membantu menuliskan ulang apa yang saya tahu dari sumber lain untuk lowongan pekerjaan pak.

      Jika bapak ingin langsung kirim ke perusahaan yang membuka lowongan, bapak bisa cek di google (www.google.com) ketik lowongan pekerjaan, atau ke situs http://www.jobdb.co.id banyak lowongan pekerjaan di sana pak.

      Semoga bisa membantu bapak, mohon maaf bila kurang berkenan.

      Tetap SEMANGAATTT…Euy…!!!
      Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss…!

  2. Nurman Sumardi Says:

    Asahan 26 Desember 2011

    Kepada Yth.
    Bapak Pimpinan Perusahaan
    HRD Dept.
    Di
    T e m p a t

    Hal : Lamaran Kerja

    Dengan Hormat
    Dengan perantaraan surat ini, saya sampaikan, kepada Bapak Pimpinan Perusahaan tersebut, untuk memohon pekerjaan yang Bapak butukan, pada saat ini, sebagai pertimbangan bagi Bapak, turut saya lampirkan berkas saya sebagai berikut :

    1. Surat lamaran Kerja
    2. memahami LC
    3. Penanaman Tanaman Kelapa sawit
    4. Pemeliharaan Tanaman TBM
    5. Foto Copy Ijazah
    6. Dapat Mengerti Komputer Microsof Office
    7. Bertanggung Jawab Pada Kerjaan

    Demikian surat lamaran kerja ini, saya buat dengan sebenarnya dan semoga diterima oleh Bapak, di Perusahaan yang di butuhkan.

    Hormat Saya/hp.085261943964

    ( Ir. Nurman Sumardi)


Leave a Reply

