Alamat yg (mungkin) menentukan karir ?

Dapat sms dari J*E untuk konfirmasi alamat rumah karena kurang lengkap dan mau kirim buku ke rumah. Setelah dibalas malah bingung dia kok medan pak ? bukan Tapanuli ??. Wah ini pasti alamat jalan nya yang bikin bingung. Saya di Jalan Tapian Nauli kota Medan bukan Tapian Nauli daerah Tapanuli, setelah dikonfirmasi barulah dimengerti.

Yang ingin saya sampaikan adalah seandainya alamat rumah itu sebagai surat panggilan kerja bisa kacau kan ?. Atau anda berfikir kan ada email ? Kok repot sih ??. Syukur yg punya email ? Yg gak punya ya buatlah. Udah punya tapi gak bisa buka ? Sama aja kan ?

Ada yg unik di kota Medan, ternyata nama jalannya sudah dibuat kelompok masing – masing, contoh nama jalan olah raga seperti jalan tenis, jalan pimpong, jalan pencak silat, semua berada di daerah jalan SM Raja. Kalau jalan Perkakas seperti jalan pensil, jalan jangka, berada di daerah jalan Gatot subroto. Jadi gampang carinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: